MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

04/12/14

Sabtu; 20.09.2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Sabtu; 20.09.2014
Hari ini saya di rumah seharian urus Pillar System. Sangat menyenangkan jika kita bisa mengetahui cara kerja sebuah industri dan bagaimana meracik strategi dan system di dalamnya untuk berkembang.

Rupanya banyak tantangan dan hal2 baru yang saya temukan dalam industri ini. Ini merupakan anugerah dari Tuhan, benar2 sesuatu yang sangat, sangat menyenangkan.

Saya tertantang untuk memecahkan "misteri2" yang ada bersama Tuhan dan keluarga besar Pillar. Banyak hal yang saya lihat, tidak pernah dibahas di buku2 yang saya baca.

Saya ingin melakukannya terobosan2 besar bersama dengan keluarga besar Pillar. Prinsip Win Win Solution saya pegang sebagai dasar kebijakan2 yang akan diambil.

Sungguh sangat bersyukur atas keterlibatan semua komponen dalam PT.Pillar Nusa Propertindo selama ini. Terima kasih semua...

Sky is The Limit

0 komentar: