MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

19/04/15

Minggu 1: 03-09 Nov 2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dear Friends,
Karena kesibukan yg terus bertambah, mulai minggu ini saya akan membagikan apa saja kegiatan2 dan
Perkembangan2 yg terjadi dlm hidup saya dan PT.Pillar Nusa Propertindo secara mingguan.

Dlm minggu ini selain one on one dengan beberapa anggota team, juga melakukan interview calon agent yg mau bergabung dengan Team Pillar. Puji Tuhan, armada Pillar terus bertambah dan makin solid.

Di Hari Selasa saya juga meeting dengan para principal untuk bahas hal2 apa saja yg mesti dilakukan oleh para Principal unt mengembangkan kantor. Senang sekali melihat antusias para Principal Pillar. Hehehe

Di Hari Kamis saya mendapat undangan dari Kementrian Perdagangan untuk sosialisasi dan pemaparan langkah2 apa saja yg akan diambil oleh pemerintah dalam menyongsong diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean dan dampak bagi industri Real Estate di Indonesia. WOW!!! Dampaknya luar biasa... Saya harap infrastruktur Pillar sdh bisa cukup bagus untuk mengantisipasinya.

Di Hari Kamis ini saya juga meeting dengan divisi IT Pillar. Unt evaluasi perkembangan website dan apa arah kedepan yg diambil. Puji Tuhan, pembicaraan positif. Ada target yg ingin kita capai...

Pada Hari Sabtu, saya dan beberapa anggota team berkunjung ke salah satu restoran di tengah kota untuk survei lokasi yg akan kita jadikan tempat acara seminar. Kondisi restoran cukup bagus, semoga semua berjalan lancar....

Seperti biasa, hari minggu adalah hari untuk beribadah dan berkumpul dengan keluarga. Puji Tuhan, hari minggu ini bisa ajak keluarga jalan2...

Terima kasih, Tuhan atas satu minggu yg luar biasa ini. Amin
"Spesial Agent for Spesial Service"

0 komentar: