MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

19/09/12

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 14.09.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Jumat; 14.09.2012

Dear Readers,
Hari ini aku ada jadwal Pelayanan di Kota Kediri bersama team Komunitasku. Jam 1 siang harus sudah kumpul di rumah pembimbing rohani. Apa yang dapat aku lakukan hari ini? Sekitar jam 8.00 - 10.00 aku gunakan untuk upload listing - listing terbaru sambil hapus listing - listing yang sudah terjual / tersewa. Biar info yang kusajikan bisa up to date terus.
Selepas jam 10 siang, aku gunakan untuk persiapan diri, jam 12 berangkat ke rumah pembimbing rohani. Jam 1 siang sampai jam 2 berlatih bersama pemusik dan para singer lalu berangkat ke Kota Kediri. Berhubung jalanan banyak kena macet, jam 6.30 sore baru sampai. Padahal sudah disediakan makanan sebelum acara jam 7. Puji Tuhan dengan waktu sisa hanya 30 menit semua berjalan lancar. Sekitar jam 9.30 malam baru acara selesai dan berangkat kembali ke Kota Surabaya. Jam 1.30 Subuh baru sampai rumah. Benar - benar hari yang melelahkan.
Ada satu hal penting yang aku peroleh dalam pengalaman 12 tahun sebagai Broker Properti. Bahwa faktor "X" dalam bisnis ini besar sekali. Kemampuan, skill ikut menunjang tetapi besarnya tidak lebih dari 30%. Oleh karena itu, aku selalu berusaha menyenangkan hati yang memiliki faktor "X" itu. Who is He? He is My God.

0 komentar: