MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

19/09/12

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 13.09.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Kamis; 13.09.2012

Dear Readers,
Hari Kamis ini ada jadwal meeting bulanan di kantor. Tetapi pagi hari ini aku gunakan untuk antar klien lihat rumah di Puri Surya Jaya sebentar baru berangkat meeting. Beruntung rumahku tidak terlalu jauh dari lokasi. Siang setelah meeting sekitar jam 3 sore pulang rumah untuk siap-siap berangkat kembali ke Tunjungan Plaza bertemu dengan rekan kerja baru. Jika aku lihat, betapa cepatnya waktu berlalu, betapa sedikit hal - hal yang dapat kita lakukan tanpa adanya perencanaan kerja yang jelas. Oleh karena itu aku antisipasi dengan memiliki modul kerja. Hal - hal apa saja yang harus aku lakukan setiap hari serta evaluasi kerja setiap akhir pekan. Apa hasil yang aku peroleh dan apa yang harus aku perbaiki di minggu berikutnya. Kita harus pintar mengatur dan menggunakan waktu jika ingin sukses dalam bisnis kita.

0 komentar: