MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

03/11/12

DAIRY AGEN PROPERTI SURABAYA; Kamis; 01.11.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

DAIRY AGEN PROPERTI SURABAYA; 
Kamis; 01.11.2012

Dear Readers,
Seperti yang aku rencanakan kemarin, hari ini aku adakan perubahan pola kerjaku. Pagi setelah siapkan semua, aku tidak ke kantor dahulu ikut training. tetapi melakukan tugas - tugas lapangan dahulu. Puji Tuhan, cukup efektif jadinya. Selain bisa mendapatkan  enam listing baru juga bisa mengurus negosiasi suatu property. Banyak tugas yang dapat aku lakukan dalam waktu sekitar 3 jam. Dalam perjalanan, aku bisa komunikasi dengan para klien via telepon. Semua sudah direncanakan dan ada catatannya. sehingga tinggal melakukan eksekusi. Sekitar jam 12 siang tiba di kantor, langsung meeting sampai sore. Puji Tuhan sudah banyak pekerjaan yang telah aku lakukan di pagi harinya. Setelah meeting dilanjutkan kembali dengan acara ramah tamah dengan pemilik sampai jam 9 malam di suatu cafe. Senang rasanya bisa berbicara dan ngobrol bersama team dalam suasana yang
relax. Aku yakin dan percaya dengan team yang ada. Pemilik juga telah menunjukkan supportnya yang luar biasa kepada team ini.
Aku percaya Tuhan yang memberi, Tuhan yang melengkapi kita semua. Apa yang aku rencanakan memang tidak semuanya sesuai dengan
keinginan. Beberapa marketing tidak bisa ikut training sampai hari yang ke tiga. Terpaksa mesti ikut training gelombang berikutnya.   
Tetapi sekali lagi, aku serahkan semuanya pada Tuhan. manusia dapat berusaha, tetapi untuk hasil...Tuhan yang menentukan.

0 komentar: