MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

01/11/12

DAIRY AGEN PROPERTI SURABAYA; Rabu; 31.10.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

DAIRY AGEN PROPERTI SURABAYA; 
Rabu; 31.10.2012

Dear Readers,
Hari kedua Training. Puji Tuhan, training hari ini berjalan lancar. Ada beberapa calon marketing baru bisa ikut training hari ini. Ada beberapa jadwalku yang harus tertunda karena kesibukan kantor. Ditambah lagi harus sediakan waktu untuk mencari penggantiku sebagai Worship Leader sebuah persekutuan doa perusahaan di hari Jumat ini dan teman - temanku Worship Leader pada tidak bisa semua. Rencana untuk bertemu prospek listing juga mesti tertunda karena masih banyak urusan di kantor yang harus diselesaikan. Benar - benar hari yang full stress. hehe...Seharusnya malam ini aku mau berkunjung ke rumah klien lagi untuk mendapatkan listing. Tetapi karena aku rasa harus ada sesuatu yang aku perbaiki dulu dan mesti berpikir tenang, maka aku putuskan untuk pulang dahulu ke rumah, ajak keluarga keluar makan di Mall sambil refreshing dan menyenangkan keluarga. Puji Tuhan, rupanya aku mengetahui akar permasalahannya. Beberapa hari ini karena kecapaian, di pagi hari harus menyelesaikan pekerjaan  rumah dahulu dan mesti berangkat pagi ke kantor maka aku tidak bisa membuat perencanaan kerja / planning di pagi hari. Pikirku bisa aku lakukan di kantor. Rupanya hal ini tidak dapat berjalan. Berhubung banyaknya urusan yang harus dilakukan maka habis dah waktuku untuk atur jadwal. sehingga rencana kerjaku tidak berjalan secara efektif. Harus segera aku ubah!!!Perencanaan yang di lakukan di pagi hari itu amat sangat penting agar jadwal kerja kita
bisa berjalan secara efektif. salah perencanaan di pagi hari bisa membuat hilang banyak  kesempatan di siang harinya
. terima kasih Tuhan, kau ingatkan aku tentang hal ini. halleluyah!!!

0 komentar: