MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

22/11/12

Dairy Agen Properti Surabaya; Rabu; 21.11.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Rabu; 21.11.2012

Dear Readers,
Pagi ini aku bertemu klien di Surabaya Timur untuk ambil dokumen transaksi baru berangkat ke kantor. Siang harinya terima Down Payment sebuah transaksi di kantor. Banyak pekerjaan yang dapat aku selesaikan hari ini. Benar - benar serasa nikmat rasanya. hehe. . . Admin baru juga bisa bekerja dengan baik dan cepat. Hari ini aku mulai merapikan hal - hal administratif di kantor. Sore harinya diskusi dengan owner mengenai strategi pengenalan Harcourts pada beberapa Developer. Beberapa anggota team juga sudah mencapai tahap negosiasi harga untuk beberapa propertynya. Aku harap mulai minggu ini sudah ada realisasi dealing dari team. Aku juga berharap lima anggota baru team kami bisa bergabung secepatnya. Karena mereka semua sudah berpengalaman dalam bisnis ini, maka akan  sangat membantu team dalam menangani project - project yang akan kami tangani. Terima kasih, Tuhan. . .sungguh  aku melihat penyertaanMu di Harcourts pratama ini. Semuanya berjalan begitu cepat. . . satu hal yang masih menjadi pekerjaan rumahku adalah dapat menyelenggarakan persekutuan doa di kantor. Biar Tuhan benar - benar senang dan Bertahta atas kantor ini. Semoga dapat terrealisasi dalam waktu dekat. Amin.

0 komentar: