MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

23/11/12

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 22.11.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Kamis; 22.11.2012

Dear Readers,
Setelah sekitar satu bulan tidak bisa jalan pagi, hari ini aku bisa memulai aktifitas ini lagi. Sekitar jam 6 pagi
keliling kompleks perumahanku. Ada rute favorit dimana bisa menghirup udara segar. kebetulan cuaca juga
mendung. hehe. . .Selesai olah raga, waktu buka pintu belakang rumah aku dijatuhi cicak besar...tepat
mendarat di atas kepalaku. Waduh, ini tanda tidak baik . . .tetapi cepat - cepat aku tolak segala yang jahat di Dalam nama Yesus. Tuhan akan ubah kesialan jadi berkat. Pokoknya aku harus lebih berhati - hati hari ini.
Perjalanan ke kantor mengemudinya lebih hati - hati, telepon sama klien juga lebih hati - hati . . . sambil
banyak doa syafaat. Pekerjaan di kantor juga aku lakukan dengan hati - hati. . . Mulai dari urus materi iklan
untuk hari Jumat, mempersiapkan jadwal ketemu klien, urus dokumen transaksi yang belum selesai sampai saat komunikasi dengan team. Siang hari ini aku mendapat kunjungan dari seorang teman yang ingin bergabung dengan Harcourts Pratama. Puji Tuhan dia mau mulai aktif minggu depan.  Semua berjalan lancar sampai aku terima telepon dari istriku tercinta kalau mobil yang dia kemudikan mengalami tabrakan. Dieng!!!! ada sisipannya lagi. . ." Yank cicaknya gak kena kamu tapi kena aku". . .Pikirku. . .Ya Tuhan, ada apa lagi nich. Puji Tuhan pengemudi yang menabrak mobil istriku mau bertanggung jawab. Untuk sementara dia titipkan SIM-nya ke istriku. Menjelang sore aku selesaikan dulu pekerjaan - pekerjaanku di kantor. Jam 5 sore baru keluar dari kantor disambut macet. Sekitar jam 7 malam baru tiba di rumah sudah ditunggu oleh penabrak mobil istriku. Setelah aku amati Puji tuhan kerusakan mobilku tidak parah dan yang penting ada asuransinya. hehe. . . Penabrak juga bersedia tanggung jawab dan memberi biaya ganti rugi yang jauh lebih besar dari klaim asuransinya. Yah, inilah yang namanya kesialan dapat Tuhan ubahkan jadi berkat. Haleluyah, Amin.

0 komentar: