MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

24/11/12

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 23.11.2012

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Jumat; 23.11.2012

Dear Readers,
Hari ini aku ada pelayanan di Persekutuan Doa sebuah Rumah sakit. Satu hal yang membuat aku sedih adalah aku merasa belum dapat memberikan yang terbaik untuk Tuhanku. Waktu persiapan terasa pendek sekali. Padahal jadwal Pelayanan ini aku terima sudah beberapa waktu yang lalu. Tidak cukup waktu untuk "visualisasi" rangkaian lagu - lagu yang akan aku bawakan. Serasa semua serba spontanitas. Ingin aku perbaiki hal ini. Puji Tuhan aku duet dengan rekan pemusik yang sudah berpengalaman. Jadi latihan cuma lima menit sudah bisa selesai. Persekutuan Doa berjalan lancar. Jam 1 siang PD selesai dan antar pemusik pulang. Jam 3 sore baru bisa sampai kantor karena  sedikit terhambat kemacetan dan jarak tempuh yang jauh dari ujung ke ujung. Tiba di kantor sudah ditunggu staff untuk materi iklan besok dan hari minggu. Juga sudah ditunggu marketing baru untuk tinjau lokasi listingan baru. Salah satu kabar baik yang kuterima hari ini adalah salah satu anggota team kami berhasil mendapatkan kontrak kerja dengan salah satu developer yang ada di Kota Surabaya. Hari Senin depan aku dan owner meeting dengan developer itu untuk membahas program - program pemasarannya. Sekitar Jam 5 sore baru sampai di lokasi listingan baru, Puji Tuhan lokasi benar - benar OK dan strategis. Harga reasonable dan nilainya besar. Ini sebuah rekor untuk seorang marketing baru yang di hari pertama kerja langsung dapat listingan bagus. hehe . . .Memang saat ini trend marketing sudah banyak berubah dari 10 tahun bahkan 5 tahun yang lalu. Perkembangan alat komunikasi    dan jejaring sosial sangat memperngaruhi perubahan pola pemasaran sebuah produk. Jam 6 sore kembali tiba di kantor, dan kemudian baru bisa pulang ke rumah. Banyak waktuku hari ini yang kembali terbuang di perjalanan. Apalagi kalau sudah kena macet. Ampun deh. . . harus pintar - pintar menggunakan waktu yang ada. . .

0 komentar: