MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

02/02/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 01.02.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Jumat; 01.02.2013
Dear Friends,
Jadwal hari ini cukup padat, karena aku ingin menambah target listing dan closingku bulan ini. Pagi hari jam 9 sudah berangkat untuk listing sebuah properti di kawasan Juanda, dilanjutkan listing di kawasan Siwalankerto. Wohoo . . .hari pertama di bulan ini bisa dapat 2 eksklusif listing baru, Puji Tuhan. . . Siang ini aku gunakan untuk menyelesaikan Property Guide kantor edisi perdana. Ada hal - hal yang menurutku masih kurang dan ingin aku revisi. Dari sekitar jam 1 siang sampai jam tujuh malam baru selesai. Attention for detail . . .itu yang aku kerjakan. Tidak boleh hanya sekedar property guide, tetapi harus ada semacam "nyawa" di dalamnya. Cukup sulit, memang. . . tetapi berhubung waktu yang sudah mendesak, aku sudah cukup puas dengan tampilan Property Guide kali ini. Semoga benar -benar bisa diterima pasar dengan baik. Malam ini seharusnya aku sekeluarga pergi ke Dipo Bangunan mencari beberapa kebutuhan untuk rumah baru kami  dan ke Persekutuan Doa. Berhubung kemalaman, terpaksa ke Persekutuan Doanya batal. Hanya bisa ke Dipo bangunan, itupun sudah menjelang tutup kami baru datang. Karena ada beberapa barang yang harus segera kami beli untuk segera dikerjakan oleh tukang kami. Juga hari sabtu esok jadwal benar - benar padat dari pagi sampai sore. . .wow. . .benar - benar menyenangkan. Puji Tuhan, aku benar - benar bisa menikmati pekerjaan yang kujalani ini. Kedengaran cukup ironis saat marketing lain berusaha untuk mencari sesuatu yang bisa dikerjakan mempercepat kinerja mereka, aku malah berusaha mengerem percepatanku sendiri karena waktu yang kurang dan tingkat kesibukan yang sudah ada. Sayang memang. . .dan mulai bulan ini aku ingin gunakan waktu lebih banyak untuk bisa memaksimalkan semua potensi yang ada. Tidak mudah, tetapi jika Tuhan di pihakku dan apa yang aku lakukan berkenan di hadapanNya, pasti dapat aku lakukan. Amin....

0 komentar: