MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

02/02/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 31.01.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Kamis; 31.01.2013
Dear Friends,
Hari ini jadwalnya meeting mingguan. Sebelum mmeting dengan team, aku evaluasi kinerja selama 3 bulan pertama kantor kami buka dengan owner. Puji Tuhan, kita dalam jalur yang benar untuk berkembang terus. Jumlah listing dan marketing sudah bertambah sesuai dengan target. Satu - satunya yang masih belum maksimal adalah target closing dari team. Masih terlalu mengandalkan transaksi dariku. Untuk tiga bulan ke depan, fokusku adalah meningkatkan "finishing touch" dari team. Hal apa saja yang mendukung terjadinya transaksi. Aku sudah ada rancangan SOP (Standart Operational Prosedure ) yang ingin aku luncurkan. Sudah di uji coba padaku sendiri dan aku rasa cukup berhasil. hehe. . . Materi training hari ini adalah  "Bagaimana cara mengendalikan bisnis kita atau controlling". Setelah meeting, kedatangan rekan yang sejak beberapa bulan lalu ingin gabung dan hari ini baru bisa benar - benar gabung. Puji Tuhan, aku harap kekuatan team bertambah dengan kehadirannya karena rekanku ini sudah berpengalaman di bidang ini. Setelah urus keperluan kantor dan jadwal iklan untuk esok, aku segera keluar kantor untuk bertemu dengan klien di kawasan Argopuro. Tetapi berhubung hujan lebat dan kena macet, maka jadwal pertemuannya diundur hari Sabtu. yah, resiko jadwal padat. Padahal sudah aku usahakan interval tiap kegiatanku itu 2 jam. tetapi ya masih ada saja kendala - kendala di lapangan. Butuh evaluasi yang lebih dalam di area ini.

0 komentar: