MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

08/02/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 07.02.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Kamis; 07.02.2013
Dear Friends,
Hari ini aku habiskan seharian di kantor. Memang kurencanakan demikian agar bisa menyelesaikan pekerjaan - pekerjaan yang tertunda. Kembali lagi mesti mengurangi percepatan walau order2 baru juga mengalir cukup deras hari ini tetapi tidak segencar kemarin. hehe. . .Siang harinya aku sempatkan makan siang dengan sahabatku di depot favoritku. Lama kami tidak jumpa, sekalian bernostalgia masa lalu. hahaha. Selepas makan siang bersama aku kembali ke kantor untuk urus masalah iklan kantor. Sekalian update info tiap listing yang ada, one on one dengan anggota team by phone. . . Hal ini memang  menguras waktu. Tetapi aku rasa tidak ada pilihan lain selain lebih terlibat dalam pemasaran property team agar bisa cepat laku dan menjawab setiap kepercayaan para klien kami. Memang ada banyak pekerjaan yang belum terselesaikan dan terpaksa aku tunda besok untuk menyelesaikannya. PR-ku malam ini adalah bagaimana membuat sinergi yang cukup bagus antara tim manajement dan marketing yang ada. . . bagaimana menggunakan sumber daya yang ada bisa lebih maksimal. Aku tidak bisa membuat zona baru jika zona lama masih belum stabil. . . Tuhan, aku membutuhkanMu untuk memecahkan masalah ini. Amin

0 komentar: