MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

07/02/13

Dairy Agen properti Surabaya; Rabu; 06.02.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen properti Surabaya; 
Rabu; 06.02.2013
Dear Friends,
Pagi ini urus pekerjaan di rumah sambil tunggu waktu untuk antar klien lihat rumah di Siwalankerto jam 12 siang. Setelah itu baru ke kantor di Citraland. Siang ini di kantor juga bertemu dengan satu calon marketing baru. Puji Tuhan, bisa memperkuat armada yang telah ada. hehe. . .Entah mengapa, hari ini dari pagi benar - benar padat trafik chatting di Blackberry-ku Banyak klien request, klien yang ingin menitipkan propertinya untuk aku listing dan penawaran - penawaran baru dari sesama broker. Seperti puzzle besar yang harus diselesaikan. Biasanya trafik chatting Blackberryku tiap hari di kisaran 30 - 50 tugas yang harus di selesaikan. Itu tidak termasuk chatting yang sekedar ngobrol dari teman. Dan setiap hari selalu berusaha aku selesaikan semua. Jika tidak selesai biasanya aku batasi di bawah angka 10 tugas yang belum selesai. Tetapi hari ini sudah tembus diatas 70 tugas. Benar - benar padat, menjelang jam lima sore, masih ada 45 tugasyang belum aku selesaikan. Puji Tuhan, salah satu tugas bisa aku selesaikan dengan Closing!!!. hehehe. . . Pulang rumah jam 6 sore, masih aku sempatkan urus "tugas" itu sampai tinggal kisaran 20 tugas. Aku stop dahulu karena harus antar istriku kontrol kandungan dan capai mikir terus. hehe. Puji Tuhan, dari USG kemungkinan besar anak kami perempuan. Seperti yang aku dan istriku harapkan. Sehingga kami punya satu anak cowok dan satu anak cewek. hehe. . .terima kasih, Tuhan.

0 komentar: