MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

07/02/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Selasa; 05.02.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Selasa; 05.02.2013
Dear Friends,
Hari ini aku habiskan waktu di kantor untuk urus administrasi2 yang ada dan menata kembali data2 yang berserakan. hehehe Karena ritme kerja yang tinggi, dan memakai skala prioritas. . .banyak pekerjaan yang belum dapat aku lakukan. Beberapa hari ini banyak habiskan waktu untuk yang perlu penanganan segera. padahal daftar list beberapa properti yang harus di listing dan klien request masih belum sempat aku urus. Beberapa klien sudah usaha aku serahkan ke team. . .tetapi mereka tidak mau dan minta aku yang tetap menangani mereka. Puji Tuhan, bisa mendapatkan kepercayaan ini. Jadi pendelegasian tidak aku lakukan lagi. Aku harus segera mencari solusi untuk melipat gandakan produktifitasku. . . semoga segera mendapatkan formula yang tepat

0 komentar: