MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

21/03/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 15.03.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Jumat; 15.03.2013
Dear Friends,
Untuk aktifitas hari ini, aku ditemanin teman lamaku yang ingin melihat bagaimana aku bekerja. Mulai dari pagi hari saat berangkat dari rumah, perjalanan kami menuju ke Apartement Waterplace bertemu dengan klien dari anggota team untuk menegosiasikan transaksi. Selanjutnya ke kantor untuk urus "tugas2" yang ada, jam satu siang kami meluncur ke daerah Klampis untuk menyelesaikan masalah dua transaksiku yang masih pending. Puji Tuhan, sudah ada titik terang yang amat menggembirakan. Dari Klampis sudah jam 3 lebih, belum makan siang. Aku ajak temanku makan siang di Plaza Marina. Baru kemudian kami pulang. Karena banyak aktifitas di jalan dan meeting, maka sore ini kembali banyak "tugas2" yang belum terselesaikan. Aku selesaikan di rumah sebagian, karena aku, keluarga dan temanku harus siap2 untuk pergi ke doa malam komunitasku. Hari yang melelahkan, tetapi menyenangkan. hehe

0 komentar: