MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

21/03/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Sabtu; 16.03.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Sabtu; 16.03.2013
Dear Friends,
Hari ini jadwal cukup padat. Ada beberapa appointment dengan rekan broker yang lihat listinganku dan klienku yang lihat listingan broker dari agency lain. Puji Tuhan ada kepercayaan dan teamwork disini. Sehingga aku bisa wakilkan beberapa diantaranya ke rekan broker. Sedangkan pagi ini aku harus segera ke kantor menyelesaikan "tugas2" yang kemarin belum selesai aku kerjakan. Sekitar jam 1 siang aku harus keluar kantor untuk antar klien lihat rumah di kawasan Nirwana Eksekutif. Puji Tuhan, cocok. Tinggal masalah harga saja. Sehabis antar klien, aku mampir ke kawasan rungkut membeli makanan untuk keluarga baru pulang. Sampai di rumah habis makan, karena kecapaian, aku tertidur. jam 10 malam baru bangun, ya Tuhan . . . akibat terlalu memaksakan diri kali. hehe. . .  karena belum bisa tidur, aku pakai untuk membereskan pekerjaan. jam 2 subuh baru bisa tidur kembali. . .

0 komentar: