MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

12/03/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Minggu; 10.03.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Minggu; 10.03.2013
Dear Friends,
Pagi - pagi saat aku bangun dan berdoa, aku sempat "curhat" ama Tuhan. Jadwal kerjaku amat padat, bahkan hingga saat ini aku merasa belum bisa optimal dalam handle kantor dan kerjaanku sendiri. Kira - kira masih sekitar 60%!!!. Menurutku masih banyak hal yang bisa aku lakukan jika aku memiliki waktu yang lebih banyak. Belum lagi jadwal unt keluarga dan pelayanan di komunitas dan gerejaku. Aku tahu bahwa memang aku 100% ada panggilan untuk melayani Tuhan, sudah terbukti dengan peristiwa - peristiwa yang terjadi di dalam hidupku. Aku tahu dan tidak mungkin aku hindari lagi. Sudah pernah aku coba hindari dan dampaknya amat sangat vatal bagiku dan keluargaku. hehe. . .Pagi ini aku hanya minta "pengurangan" saja. Kataku "Tuhan, boleh tidak jadwal pelayanan ini aku berikan ke rekan2ku yang lain? aku lebih baik jadi singer saja daripada menjadi worship leader. Karena sebagai Worship leader mesti butuh waktu untuk memikirkan lagu2 yang akan dinyanyikan, merangkainya dan visualisasi. hal ini membutuhkan banyak waktu, Tuhan. . .sedangkan waktuku Engkau tahu, terbatas banget." Hadew, memang aku tidak bisa melihat wujudnya Tuhan, tetapi tiba2 dalam hati ini seperti berontak, seperti menginginkan sesuatu yang bertolak belakang dengan apa yang kuinginkan pertama kali. Aku merasakan ada "sesuatu" perasaan yang menuntun aku untuk menjawab pertanyaanku sendiri. Kalimat itu jelas sekali dan berulang2 terlintas di pikiranku. Dan aku tidak kuasa untuk menyingkirkannya. Kalimat itu mengatakan " Tidak, kamu harus terus maju. Kamu adalah leader. Doeng!!! Selesai saat teduh, baru semua alat komunikasi aku "switch on". Bunyi tung - tung  - tung dari Blackberry sudah biasa aku dengar setiap pagi. Tetapi yang tidak biasa adalah salah satu pesan yang dikirimkan oleh ketua tim Pujian di komunitasku. Pesan yang memberikan data pin bb beberapa anggota tim pemusik. Ada pemain bass, gitar dan lainnya. Juga beberapa singer. balasku "wow,wow,wow. . .ada apa ini?" pikirku pasti ketuaku ini salah kirim pesan. Betapa terkejutnya aku saat terima balasannya kembali, rupanya aku dijadwalkan tampil full band untuk acara Persekutuan Doa bersama komunitasku. Glodak!!! Pelajaran berharga saat minta "pengurangan jatah ama Tuhan". Dear friends, dalam hidup ini adalah wajar jika kita ingin menikmati hidup ini sesuai dengan keinginan kita. Tetapi untuk bisa benar2 menikmati hidup ini di level yang benar2 "nikmat" kita perlu berjuang dan berusaha terus maju. pasti banyak halangan dan rintangan yang menghadang. Apapun yang terjadi, kita harus terus bergerak maju. Jika kita lengah atau mulai santai2, disitulah tanpa kita sadari performa kita mulai menurun dan kita mulai menyai2kan waktu yang ada. Padahal usia bertambah terus, tantangan semakin lama semakin besar. Kompetisi kehidupan ini semakin keras. Terima kasih, Tuhan, kau ingatkan aku untuk terus maju. Selesai acara gereja aku ajak keluargaku untuk jalan2 di mall sampai sore. Kemudian selesai acara makan malam, aku mulai persiapkan diri untuk menyambut hari esok dengan perencanaan2 yang aku telah susun. tentu, dengan melibatkan campur tangan Tuhan dalam ambil keputusan. hehe. . .

0 komentar: