MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

12/03/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Senin; 11.03.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya; 
Senin; 11.03.2013
Dear Friends,
Pagi ini ada jadwal pelayanan di sebuah perusahaan yang berdomisili di daerah Surabaya barat. Aku lakukan dengan semangat karena habis dapat "motivasi" dari Tuhan kemarin. hehe. . .Puji Tuhan, semua berjalan lancar dan jam 9.30 pagi aku sudah bisa sampai di kantor. Banyak hal yang dapat aku lakukan di kantor. Beberapa urusan marketing aku delegasikan ke bagian adminku. Puji Tuhan diberi Tuhan seorang admin yang terampil dalam kerjaannya. Banyak hal yang telah dia lakukan benar2 membantu dalam pekerjaanku ini. Selain urus beberapa klien request dan memikirkan cara pemasaran property2ku dan property anggota team, hari ini aku juga sempatkan untuk menyusun Property Guide baru yang akan kami rilis akhir bulan ini. Sekali lagi Puji Tuhan, ada anggota team dan adminku yang membantu. Sehingga lebih banyak lagi tugas2 yang bisa aku kerjakan hari ini. hehe. . . Dari awal, memang terasa sekali campur tangan Tuhan dalam kantorku ini. Ada beberapa strategi baru yang aku rilis bulan ini, dan tentu saja akan menambah waktuku untuk memikirkannya. But its ok, aku mau lakukan semuanya ini agar Harcourts Pratama bisa lebih dikenal masyarakat kota Surabaya sehingga lebih memudahkan aku dan anggota team dalam mendapatkan klien dan listing2 potensial. Sekitar jam setengah enam baru keluar dari kantor langsung pulang. Biasanya capek, tetapi kali ini jadi lain, tidak terasa capek karena masih terasa "motivasi" dari Tuhan kemarin pagi. hehehe...

0 komentar: