MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

07/09/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Jumat; 30.08.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Jumat; 30.08.2013

Dear Friends,
Hari ini seharian di kantor. Puji Tuhan, Aku menemukan cara baru dalam membina komunikasi dengan para staff dan team marketing yang lebih terarah dan lebih terpantau lagi semuanya. Baik apa saja yang harus dikerjakan, kendala2 apa yang ada di lapangan dan hasilnya. Semua bisa terekam dengan baik. System Harcourts one terus aku sosialisasikan ke team karena sangat berguna sekali terutama dalam email marketing dan membina hubungan dengan para klien. Cukup banyak waktu yang kuhabiskan untuk membuat "skema" baru ini. Bagiku. . . jika untuk ke depannya bisa menghasilkan percepatan dan hasil yang lebih bagus, aku rela habiskan waktu untuk membuatnya. Dan aku yakin system ini akan jalan. . .Puji Tuhan, dengan system ini aku juga bisa "handle" klien lebih banyak lagi. . . memperbesar kapasitas intinya. hehe. . .Selebihnya hari ini aku urus keperluan beberapa transaksi dan klien2ku baru pulang. . . "new system" sedang mulai kerja. hehe

0 komentar: