MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

07/09/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Kamis; 29.08.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Kamis; 29.08.2013

Dear Friends,
Hari ini libur karena ada Pemilihan kepala daerah Jawa Timur. Sekalian aku gunakan unt menyenangkan anak2 dan istriku. . . Pagi ini aku antar istriku tinjau proyek interiornya di Pantai Mentari - Surabaya Timur. Puji Tuhan, lebih dari sepuluh proyek yang istriku terima saat ini. . . benar2 amazing mengingat istriku belum bisa promosi, blm bisa kerja secara optimal karena masih urus bayi kami yg berumur empat bulan. Semua proyek datang dari referensi klien2 lama yang puas dengan hasil karya istriku. Aku jadi teringat di awal kami pacaran dulu. Saat aku temanin tinjau proyeknya. . . aku melihat sebuah project renovasi sebuah Bank BPR di daerah Probolinggo. Aku melihat sebelum dan sesudah dia renovasi. . .Benar2 luar biasa sentuhannya mengubah sesuatu yg biasa menjadi tertata rapi dan cantik dipandang. Dari situ istriku dapat order untuk renov beberapa BPR lain yang tertarik juga dengan "sentuhan" istriku. Aku tau, istriku ini punya "sentuhan khusus" yang luar biasa. Setelah itu, semua karyanya aku lihat dan ikuti, selalu bagus "cita rasa"nya. . . Luar biasa talenta yg Tuhan bri. . .Dari Pantai Mentari kami mengikuti proses pemungutan suara di daerah kami. . . Sore harinya kami makan dan jalan2 sebentar di CITO Mall sebelum pulang dan istirahat. Hari yang menyenangkan bisa seharian bersama istri dan anak2ku. . .Tuhan, terima kasih. . .

0 komentar: