MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

07/09/13

Dairy Agen Properti Surabaya; Rabu; 28.08.2013

Diposting oleh Jimmy Wardono

Dairy Agen Properti Surabaya;
Rabu; 28.08.2013

Dear Friends,
Hari ini cukup padat, sampai di kantor sekitar jam 9 pagi. . . jam 10 sudah ditunggu beberapa anggota team unt kelas diskusi sampai sekitar jam 12. Istirahat sebentar kemudian menerima klien dari anggota team. . . tim developer dari kota Batu unt membahas strategi pemasaran perumahannya melalui Harcourts Pratama. Puji Tuhan, kantor mendapat project lagi. . . Sekitar jam 2 aku keluar sebentar antar klienku urus transaksi di Markas besar Citraland baru kembali diskusi dengan tim developer. Baru bisa istirahat dan makan siang jam setengah empat, lalu bereskan permintaan para klien dan rekan broker. . . karena aku "silent" dari pagi, ada beberapa email,  puluhan misscall, sms dan seratus lebih chatting via bbm yang harus aku selesaikan. . . karena waktu terbatas, aku terpaksa bisa balas yg mendesak2 dahulu. PR buat besok,hehe. . . sebab aku harus segera pulang, bagi waktu untuk keluarga. Puji Tuhan, hari ini sebagian tugasku bisa dibantu "handle" personal asistenku. Yang butuh "personal touch" baru aku lakukan sendiri. Wow, melihat apa yang bisa aku lakukan hari ini. . . amazing!!! God grace. . . Tq Lord. . .

0 komentar: