MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Minggu; 20.10.2013
Puji Tuhan, ada terobosan baru yang akan aku lakukan kembali dalam waktu dekat
.
Dear Friends,
Hari ini aku ingin menyenangkan hati anak2 dan istriku. Selesai misa, aku bersama keluarga jalan2 di Galaxy Mall. Sepanjang hari kami berada di sana. Anakku bisa main sepuasnya di tempat bermain sampai sekitar tiga jam. . . benar2 puas, hehe. . . istrikupun sempat bertemu dengan klien untuk membicarakan proyek interior-nya. Sedangkan aku seperti menemukan "harta karun" di Toko Buku. Hahaha. . . Puji Tuhan, ada terobosan baru yang akan aku lakukan kembali dalam waktu dekat. Jika seseorang berkata kepadaku " Jimmy, berhentilah lakukan terobosan. . . lakukan saja hal2 yang umum dan yang biasa dilakukan". Aku pasti akan menjawab " Tidak! masih belum sampai ke langit!!!" Sky is the limit!, hehehe. Kami semua merasa puas, bahkan anakku yang masih bayi, Victoria pun banyak senyumnya hari ini.wkwkwk. . . Terima kasih, Tuhan atas kasih karuniaMu ini. Semua karenaMu Tuhan. . . I Lov U :) 

0 komentar: