MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Senin; 21.10.2013
Ibarat memori komputer, "RAM" hampir terpakai semua hingga hampir "hang"

Dear Friends,
Hari ini cukup sibuk untuk urus keperluan team di pameran. Puji Tuhan, pada pameran kali ini team lebih "matang" dalam beraksi. Semua pada agresif dan tau apa yang harus dilakukan. Aku senang sekali melihatnya. Ingin sekali aku ikut jaga untuk menambah klien data base-ku dan menikmati suasana "berburu klien". Tetapi, aku harus lakukan skala prioritas. . . banyak sekali permintaan para klien dan rekan broker yang harus aku selesaikan. Jadwal "viewing" meningkat pesat, demikian juga listing yang masuk. Belum lagi urus negosiasi2 dan transaksi2 yang belum beres. Ibarat memori komputer, "RAM" hampir terpakai semua hingga hampir "hang". hehe. . . Oleh karena itu aku terus mencari cara untuk semakin hari semakin efektif dan efisien. Sistem Management harus ditingkatkan terus untuk mendukung kinerjaku dan team lebih produktif. Apalagi sepulang dari kunjungan ziarah di Jogja, aku merasa lebih bisa berpikir jauh. . . berpikir lebih kompleks lagi. Bisa lebih detail lagi melihat celah2 dan peluang yang ada.hehe Terima kasih, Tuhan. 

0 komentar: