MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Selasa; 22.10.2013
Ada sesuatu yang terkadang dipandang remeh oleh seorang broker property, Padahal itu adalah bagian terpenting dari proses terjadinya sebuah transaksi

Dear Friends,
Pagi ini aku antar klien tinjau listinganku di kawasan Tenggilis. Puji Tuhan, langsung DEAL!!! kembali ke kantor urus pekerjaan dahulu sebelum jam 12 siang harus antar klien rekan dari Era Santika untuk tinjau lokasi listinganku di kawasan Graha Family. Minat dan langsung negosiasi!!! Luar biasa sekali hari ini. Personal asistenku juga antar 3 klien di lokasi yang berbeda, 2 klien juga minat dengan property listinganku. . . satu langsung negosiasi!!! Haleluyah!!! Aku harap performance ini tetap bisa aku pertahankan, bahkan aku tingkatkan. Semoga Tuhan berkenan. hehehe. . . memang ada sesuatu yang terkadang dipandang remeh oleh seorang broker property, Padahal itu adalah bagian terpenting dari proses terjadinya sebuah transaksi. Itu yang aku kejar.  Go,go,go!!!

0 komentar: