MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Rabu; 13.11.2013
Aku ingin memberikan yang terbaik di waktu sisaku ini.
Dear Friends,
Pagi ini aku cepat2 ke kantor. . . banyak pekerjaan yang harus aku lakukan. Aku ingin memberikan yang terbaik di waktu sisaku ini. Batas akhir yang disepakati adalah 31 Januari 2014. . .  batas dimana aku bisa benar2 menjadi seorang marketing property terakhir kalinya. Aku ingin membalas budi baik Mr Eric Hartanto dan Mr Victor Hartono, dimana karena mereka, karena Harcourts Pratama aku bisa ada kesempatan untuk berkembang dan belajar lebih dalam lagi di industri ini. Sebagai master franchise aku harus komitment untuk tidak berjualan sendiri lagi. Aku harus urus kantor2 para klien yang telah bergabung ke perusahaanku. Aku harus fokus membantu para principal n marketing berkembang. Semoga dengan jalan ini aku bisa menjadi berkat bagi lebih banyak orang. Sore ini dari kantor aku mampir dahulu ke gereja dekat kantor untuk berdoa di Goa Maria. Sekitar jam tujuh malam baru bersyafaat di rumah pembimbing rohani untuk acara misa peneguhan dan KRK komunitasku. . . HEMAN SALVATION MINISTRY akhir November ini. Tuhan, tuntun langkahku. . .  

0 komentar: