MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Selasa; 12.11.2013
Aku buat keputusan final. . . AKU AKAN MENGEJAR IMPIANKU

Dear Friends,
Aku buat keputusan final. . . AKU AKAN MENGEJAR IMPIANKU!!!
Pagi ini aku kabari dahulu kedua owner Harcourts Pratama, jika aku mau mengundurkan diri untuk mengejar impianku. Tetapi sebelum aku keluar, aku akan bertahan dulu untuk menunggu penggantiku datang. Aku juga akan tetap bekerja seperti biasa, dengan performa yang tetap bahkan bisa lebih lagi karena aku menemukan semangat baru, gelora baru. . . benar2 sangat menantang!!! Aku berusaha juga bantu set up kantor Harcourts Pratama Nusa Dua Bali sambil terus cari pengganti yang tepat untuk kursi Office Manajer Harcourts Pratama Surabaya. Jangan sampai semua dasar yang telah aku bangun jadi sia2. . . Puji Tuhan, kedua owner memakluminya. Terima kasih Mr Eric Hartanto dan Mr Victor Hartono atas kesempatan yang diberikan selama ini. Pagi ini aku bertemu kedua owner dan team dikantor seperti biasa. Aku sudah berunding untuk mencari waktu yang tepat berbicara dengan anggota team. Owner juga tetap one on one dengan team lalu meeting bersama siang ini dengan seluruh anggota team dahulu sebelum berangkat ke Bali untuk meresmikan kantor Harcourts Pratama Nusa Dua Bali. Aku ikut mengantar sampai ke Hotel sambil ngobrol2 di perjalanan. Yah, aku menganggap ini bukanlah perpisahan, tetapi suatu bagian dari perubahan. Awal masuk baik, aku juga ingin waktu keluar baik pula. Menjaga hubungan itu penting sebagai investasi untuk masa depan kita.

0 komentar: