MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

Senin; 09.12.2013
Standart Operational Prosedure (SOP) yang aku rancang bisa berjalan dengan baik dan setelannya pas dengan posisiku sebagai office manager sekaligus marketing

Dear Friends,
Pagi ini aku pelayanan sebagai worship leader di sebuah perusahaan yang terletak di kawasan Surabaya Pusat. Puji Tuhan semua berjalan lancar, baru aku ke kantor. PUJI TUHAN, selesai melayani pekerjaan Tuhan aku dapat kabar kalau klienku yang aku antar dan minat tanah Bukit Palma itu MAU dengan harga yang diminta pemilik. DEAL!!! Haleluyah. Tuhan itu baik, sungguh baik. Hehehe. Di kantor aku segera urus transaksinya sehingga bisa selesai tahun ini juga karena bulan depan atau tepatnya tahun depan aku sudah keluar dari Harcourts Pratama. Puji Tuhan sebelum keluar aku masih diberi kesempatan ama Tuhan untuk memberikan kontribusi bagi Harcourts Pratama...aku benar2 bersyukur dengan performa kerjaku tahun ini. Standart Operational Prosedure (SOP) yang aku rancang bisa berjalan dengan baik dan setelannya pas dengan posisiku sebagai office manager sekaligus marketing. Jika bukan Tuhan yang membuka jalan dan memberi hikmat, tidak mungkin aku bisa seperti ini. Tq Lord!!!

0 komentar: