MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

02/03/14

Rabu; 29.01.2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Rabu; 29.01.2014
Pagi ini aku dan istriku mendapat kabar yang amat sangat mengejutkan. Istriku diminta mengosongkannya workshopnya maksimal sampai tanggal 31 Januari ini. Kami tidak menyangka secepat ini, padahal sebelumnya batas pengosongan adalah akhir bulan Maret. Padahal aku juga mesti urus pembukaan kantorku juga...jadi berubah rencana semua nich. Setelah antar Nathan sekolah, aku sempatkan dulu untuk bertemu rekan yang mau gabung menjadi marketing di Plaza Marina. Puji Tuhan, istriku dapat pinjaman tempat workshop dari saudaranya. Siangnya sebelum jemput Nathan, aku dan istriku melihat kondisi workshop yang bisa dipakai sementara oleh istriku di daerah Sutorejo sambil menunggu workshop kami selesai di renovasi. Setelah menjemput Nathan aku sekeluarga ke workshop istriku di Kota Sidoarjo untuk segera beres2... Ada 3 proyek yang sedang dalam proses pengerjaan. Barangnya banyak sekali...terpaksa kami taruh di dua tempat. Di Sutorejo dan rumahku di Pondok Tjandra. Sampai jam 10 malam aku dan istriku urus pemindahan barangnya... Puji Tuhan, Aku dan istriku melihat penyertaanNya. Dan itu lebih dari cukup buat kami untuk terus bersyukur dan berusaha tidak mengeluh...Dia tau yang terbaik bagi kami dan kami percaya akan rencanaNya. Amin

0 komentar: