MY CONTACT

Jimmy Wardono
Direktur Utama
PT.Pillar Nusa Propertindo
Ruko Permata Bintoro
jl.Ketampon 125-126, Surabaya
Phone: 0851.0099.3649 / 081.2353.2653
Whatsapp: 08123532653
Email: jimmywardono.pillar@gmail.com
MyBlog: www.jimmywardono.blogspot.com
Personal Facebook Page: https://www.facebook.com/JimmyWardonoProperty

About PT.Pillar Nusa Propertindo
Facebook Page: https://www.facebook.com/PillarnusaPropertindo
Website: www.pillarpro.id
Email: pillar.propertindo@gmail.com
YouTube Channel: http://www.youtube.com/channel/UCWwkA8Fg7WAjiBvKhfgLIBg

CARA MUDAH MENJADI REAL ESTATE AGENT BY JIMMY WARDONO

02/03/14

Selasa; 28.01.2014

Diposting oleh Jimmy Wardono

Selasa; 28.01.2014
Pagi ini, jam 9 bertemu dengan seorang rekan di Plaza Marina membicarakan tentang rencananya untuk membuka agency sendiri. Cuma masih di pertimbangkan. Aku bilang kalau aku siap membantu berdasarkan pengalamanku set up kantor Harcourts Pratama dan bagaimana juga untuk branding perusahaannya. Memang untuk memulai sesuatu yang baru itu tidak mudah, butuh totalitas dan berani ambil resiko. Bukan hanya sekedar keinginan, tetapi juga harus dengan perencanaan yang matang pula. Sering kali di awal2 banyak halangan dan rintangan. Jika tidak ada kemauan yang keras, bisa2 menyerah. Aku hanya bisa menyarankan, jika ingin memulai sesuatu, mulailah dengan doa dan minta restu dari Tuhan. Jika Dia ijinkan maka akan dibukakan jalan. Sebaliknya jika Dia tak ijinkan, serasa semua jalan buntu. Siang harinya aku kembali lagi bertemu dengan seseorang yang ingin menjadi marketing di Pillar. Sekitar jam 2 siang aku pulang dahulu istirahat soalnya malam ini aku ada pelayanan sebuah Persekutuan Doa di daerah Juanda. Aku ingin pada saat melayani kondisi badan dan pikiranku segar. Puji Tuhan, acara berjalan lancar dan aku bisa kembali pulang untuk berkumpul kembali bersama anak2 dan istriku.

0 komentar: